BERSAMA MENCERDASKAN ANAK BANGSA

Pelantikan OSIS SMP Negeri 3 Selat 2013/2014


Om Swastyastu  
(Semoga pikiran yang baik, datang dari segala penjuru)
          Halo semuanya, kali ini SMP Negeri 3 Selat punya info lagi nich. Event yang satu ini tidak kalah pentingnya dengan yang sebelumnya, yaitu tentang
Pelantikan OSIS yang dilaksanakan pada hari Senin tanggal 8 April 2013. Dalam acara tersebut disintrunkan dengan upacara bendera. Dimana acara pelantikannya diawali dengan sambutan dari kepala sekolah, Bapak Drs. I Nyoman Widiarta, M. Si kemudian pelepasan atribut OSIS lama dan pemasangan atribut untuk OSIS  baru. Tentunya diisi juga pengesahan atau penandatanganan surat keputusan serah terima jabatan dari ketua OSIS lama kepada ketua OSIS yang baru.
Mengenai susunan struktur OSIS yang baru adalah sebagai berikut.
Ketua                     : I Gede Eka Putra Yasa
Wakil Ketua           : Ni Wayan Open Ariani
Sekretaris  I        : I Nyoman Sudiarta
Sekretaris II        : Ni Luh Made Dyah Mahayuni
Bendahara I           : Ni Nengah Suniarti
Bendahara II         : I kadek Yudiawan
 Diharapkan dengan penetapan dan pelantikan OSIS baru untuk masa bhakti 2013/2014, bisa tercipta generasi pemimpin handal, terutama dalam hal belajar berorganisasi di kalangan siswa serta menumbuhkan sense of belonging pada sekolah,dari seluruh jajaran OSIS pada khususnya dan semua siswa pada umumnya.
 Semoga  prestasi OSIS yang sekarang bisa lebih ditingkatkan dari segi life skill, kompetensi, karakter, dan tentunya yang paling utama adalah selalu berdasarkan sradha bhakti kepada Personalitas Tuhan Yang Maha Esa dalam setiap event apapun yang dilaksanakan sebagai wujud pemahaman dan penerapan spiritual. Seperti yang disabdakan oleh Sri Krishna yang tercantum dalam kitab Bhagavad Gita (5.10) sebagai berikut.
brahmani adhaya karmani
sangam tyaktva karoti yah
lipyate na sa papena
padma-patram ivambhasa

Artinya:
Orang yang melakukan tugas kewajibannya tanpa ikatan, dengan menyerahkan hasil perbuatan kepada Tuhan Yang Maha Esa, tidak dipengaruhi oleh perbuatan yang berdosa, ibarat daun bunga padma yang tidak disentuh oleh air.
Akhir kata, kami atas nama keluarga besar SMP Negeri 3 selat mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus OSIS yang baru, selamat bertugas dan diharapkan bisa mengharumkan nama sekolah. Bravo SMP Negeri 3 Selat…!!!
VIDYA PURUSOTAMA ÇANTHA KI…,JAY…

Om Santhi, Santhi, Santhi Om

Tidak ada komentar:

Posting Komentar