BERSAMA MENCERDASKAN ANAK BANGSA

Pembinaan di SMP N 3 Selat


Sabtu, 2 Januari 2013, SMP Negeri 3 menerima kunjungan pembinaan dari pengawas kabupaten Karangasem I Gusti Ngurah Kartika, S.Pd., M.Pd. Kunjungan pembinaan tersebut diterima langsung oleh kepala SMP Negeri 3 Selat Drs I Nyoman Widiarta, M.Si.
Pembinaan dihadiri oleh semua guru SMP N 3 Selat, wakil-wakil urusan beserta kepala sekolah. Dalam kunjungan pembinaan tersebut Gusti Ngurah Kartika, S.Pd., M.Pd. menekankan banyak hal yang berhubungan dengan peningkatan mutu sekolah. Salah satu topic yang disampaikan oleh pengawas adalah persiapan menghadapi ujian nasional yang sudah diambang pintu.
Prosedur Operasional Standar (POS) ujian nasional tahun 2013 sudah diluncurkan oleh pusat sejak  Jumat lalu. Menyikapi hal tersebut semua sekolah termasuk SMP N 3 Selat harus sudah berbenah dan bersiap dalam penyelenggaraan ujian nasional yang akan dilaksanakan pada Bulan April 2013.  Dengan 20 paket soal, diharapkan dapat menekan kecurangan pada proses ujian nasional tersebut sekaligus diharapkan dapat meningkatkan motivasi belajar siswa. Semoga kebijakan pemerintah ini dapat diambil segi positifnya untuk pengembangan sumber daya manusia anak-anak bangsa ke depan. Semoga………

Tidak ada komentar:

Posting Komentar