BERSAMA MENCERDASKAN ANAK BANGSA

UN SMP N 3 Selat



 Senin, tanggal 22 April 2013 merupakan hari pertama pelaksanaan Ujian Nasional SMP secara serentak di seluruh Indonesia. Kegiatan UN kali ini banyak diwarnai dengan hambatan keterlambatan soal di beberapa daerah. Tetapi khusus di SMP N 3 Selat, UN berlangsung dengan lancar tanpa hambatan berarti. Panitia dan segenap warga sekolah SMP N 3 Selat bahu membahu bekerja dalam melaksanakan tugas dan menuntaskan karya besar nasional sampai dengan
hari Kamis 25 April 2013. Jumlah peserta yang mengikuti UN di SMP N 3 Selat sebanyak 77 siswa dengan jumlah laki sebanyak 44 dan perempuan sebanyak 33 orang.
Semua peserta hadir lengkap di sekolah sejak pukul 06.00 wita sambil mempersiapkan segala sesuatu yang diperlukan dalam proses ujian. Pukul 07.00 wita, para peserta ujian sudah masuk ruangan masing-masing diikuti 2 orang pengawas ruangan. Panitia Ujian Nasional sekolah yang dikomandani I Nyoman Mulyadi, S.Pd berharap kegiatan UN ini dapat berlangsung dengan lancar sampai hari terakhir tanpa halangan dan hambatan yang berarti. Tampak dalam kegiatan, peserta ujian berusaha sendiri mengerjakan soal-soal tanpa bergantung pada orang lain. Semoga hari ini merupakan awal peningkatan mutu pendidikan di Indonesia tanpa kecurangan.

Akhir kata, semoga semuanya berjalan lancar dan sukses.BRAVO SMPN 3 SELAT..,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar