BERSAMA MENCERDASKAN ANAK BANGSA

PERSAMI Pramuka SMP N 3 Selat


 Perkemahan Sabtu Minggu, Persami merupaka salah satu program kegiatan Gugus Depan Gudep Pramuka SMP Negeri 3 Selat. Kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari dari hari Sabtu tanggal 19 Januari 2014 sampai dengan Hari Minggu tanggal 20 Januari 2014.
Persami di SMP N 3 Selat disinkrunkan dengan kegiatan pelantikan anggota Penggalang Pramuka di sekolah setempat. Hadir dalam kegiatan tersebut adalah pembina pramuka SMP N 3 Selat, Adik-adik pramuka dari SMK Giri Pendawa dan Kepala sekolah sebagai Kamabigus.

Pembinaan dan pelantikan anggota penggalang SMP N 3 Selat diisi dengan pendirian tenda, mencari tanda jejak, lomba masak antar regu, lomba karet gelang, lomba yel antar regu, spontanitas dan lomba-lomba lainnya.
Tujuan dari kegiatan inii adalah untuk membangun kerjasama antar anggota penggalang, memupuk rasa kekeluargaan dan solidaritas, membina mental dan disiplin penggalang pramuka SMP N 3 Selat. Bertindak sebagai ketua panitia sekaligus sebagai pembina pramuka yaitu I Gusti Ayu Bintang Suyatri, S.Pd.
Dari kegiatan tersebut diharapkan dapat dihasilkan putra putri penggalang yang cerdas, trengginas dan menjadi teladan bagi teman-teman yang lainnya. Semoga ....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar